PPSU se-Kecamatan Cempaka Putih Ikuti Pelatihan K3

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) se - Kecamatan Cempaka Putih mengikuti pelatihan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) oleh Hiperkes dan Keselamatan Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi DKI Jakarta. 

Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian menerangkan pelatihan diberikan untuk PPSU yang baru bekerja. Pelatihan diadakan di aula Kecamatan Cempaka Putih Timur. 

"Mereka diajarkan menggunakan pengaman diri, seperti sepatu, sarung tangan," ucap Andri saat di wawancarai dikantornya, Jalan Komplek Perkantoran Rawa Kerbau no 3, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (14/9). 

Andri juga sempat mengingatkan PPSU dalam pelatihan K3, agar tidak membawa pulang pakaian kerja. Apalagi bagi PPSU yang sering kali membersihkan saluran sampai ke dalam. 

"Tadi pemaparan dibilang kalau PPSU pas sudah kelar kerja mereka pakai baju yang sudah disiapkan dari rumah dan sudah membersihkan diri. Tujuannya agar tidak ada penularan virus kepada keluarga di rumah," tutupnya.(p/ab)